COFFEE MORNING KEPALA DINAS, MENGEVALUASI KINERJA PEGAWAI

Dalam rangka meningkatkan kinerja Dinas Pekerjaan Umum, Bina Marga dan Sumber Daya Air kabupaten Kapuas Hulu, setiap kegiatan yang dilaksanakan harus dievaluasi, agar rencana kerja dinas dapat tercapai dengan baik.

Hal itu disampaikan Ibu Kepala Dinas Ana Mariana, S.T.,M.M, saat mengadakan acara coffee morning bersama Plt. Sekretaris, Kepala Bidang, Kepala Seksi, Kepala Sub Bagian dan UPJJID I dan II, yang rutin diagendakan setiap minggu.

Kepala Dinas selalu dan terus menekankan kepada seluruh ASN baik PNS maupun Tenaga Kontrak, untuk terus meningkatkan disiplin, terutama dengan mengikuti apel pagi dan apel sore, hal ini menjadi tanggungjawab kita bersama, walaupun dinas ini jauh dari pusat kota, semangat kita tidak pernah surut untuk melaksanakan apel, sebagai wujud mematuhi aturan yang telah ditentukan oleh Kepala Daerah.

Reward dan Punishment akan diberikan dan akan terus dievaluasi, untuk PNS akan dipotong Tambahan Penghasilan Pegawai sebagaimana tertuang didalam Peraturan Bupati Kapuas Hulu Nomor 02 Tahun 2018 tentang pemberian TPP, untuk tenaga kontrak akan diberikan peringatan secara berkala, inilah wujud upaya kita untuk menjaga kinerja dinas, agar dapat memberikan layanan yang maksimal kepada masyarakat Kemudian, ia juga menegaskan untuk para pengawas dan penanggungjawab lapangan yang paket pekerjaannya sudah berjalan, agar benar benar mengawasi pekerjaan dilapangan, agar kualitas pekerjaan dari tahun ketahun semakin meningkat.