PJW. KEPALA DINAS, TEKANKAN PEGAWAI UNTUK MENINGKATKAN DISIPLIN DAN LOYALITAS

Pejabat Yang Mewakili (PJW) Dedy meminta kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) Dinas Pekerjaan Umum, Bina Marga dan Sumber Daya Air Kabupaten Kapuas Hulu, baik PNS maupun Non-PNS untuk terus meningkatkan Disiplin, Kapasitas dan Dedikasinya.

Hal itu disampaikan beliau yang saat ini menjabat sebagai Pjw. Kepala Dinas PU, Bina Marga dan SDA Kabupaten Kapuas Hulu saat memimpin apel pagi di halaman Dinas PU, Bina Marga dan SDA Kab. Kapuas Hulu, 01/07/19.

Saat ini yang masih sangat perlu ditingkatkan oleh pegawai di jajarannya adalah Disiplin, Kapasitas dan dedikasi. Menurut Dedy, Disiplin adalah wujud dari kepatuhan kita terhadap diri maupun aturan & mematuhi sistem yang berlaku dan harus diselaraskan dengan dedikasi yang tinggi dalam melaksanakan tugas disemua tingkatan jabatan.

Kemudian, ia juga menegaskan kepada seluruh pegawai untuk membudayakan hal tersebut.

“Karakter ini harus ada pada pegawai, harus menjadi budaya bagi setiap pegawai agar kita dapat bertugas dengan baik,” tegasnya. Hak kita sudah dibagikan oleh Pemerintah Daerah, sepatutnya kita menjalankan kewajiban sebagai pegawai dengan baik. Disamping itu juga, Dedy menyatakan bangga karena salah satu pegawai non PNS di Dinas PU, Bina Marga dan SDA Kab. Kapuas Hulu yang berani mengambil sikap untuk berhenti sebagai tenaga kontrak dan memilih untuk berwirausaha, hal ini patut di jadikan contoh bahwa apabila ada peluang yang lebih baik, jangan takut untuk diambil.