PIN MOTTO BINA DISEMATKAN OLEH KEPALA DINAS PEKERJAAN UMUM, BINA MARGA DAN SUMBER DAYA AIR KABUPATEN KAPUAS HULU

Kepala Dinas Pekerjaan Umum, Bina Marga dan Sumber Daya Air Kabupaten Kapuas Hulu Hj. Ana Mariana,S.T.,M.M menyematkan Pin Motto BINA secara simbolis di halaman Dinas Pekerjaan Umum, Bina Marga dan Sumber Daya Air, Senin (29 /07/2019).

Motto ini telah ditetapkan oleh Kepala Dinas Pekerjaan Umum, Bina Marga dan Sumber Daya Air Kabupaten Kapuas Hulu pada Rabu (10/07/2019). BINA yang berarti Berintegritas, Inovatif, Normatif, Akuntabel. Motto ini diambil sebagaimana filosofi yang diharapkan dari kata BINA.

BERINTEGRITAS berarti memiliki pribadi yang jujur dan berkarakter kuat, INOVATIF berarti mampu menciptakan sesuatu yang berbeda untuk penyempurnaan dan efisiensi sistem kerja, NORMATIF berarti berpegang teguh pada norma, aturan dan ketentuan ketentuan yang berlaku dan AKUNTABEL berarti dapat dipertanggungjawabkan sesuai perundang-undangan dan peraturan yang berlaku.

Diakhir penyematan motto BINA, Ana Mariana menegaskan kepada seluruh stafnya untuk menggunakan pin BINA secara rutin didalam menjalankan aktifitas bekerja, “Pin motto BINA tersebut, bukan sekedar menjadi simbol akan tetapi perlu dipahami dan dimaknai arti yang terkandung didalamnya. Hal ini dilakukan untuk memacu dan meningkatkan kinerja Dinas Pekerjaan Umum, Bina Marga dan Sumber Daya Air Kabupaten Kapuas Hulu dalam memberikan pelayanan publik yang baik dan berstandar”, tutupnya.