UPT Pemeliharaan Jalan, Jembatan, Irigasi, Drainase Wilayah I

Pemeliharaan Jalan, Jembatan, Irigasi, dan Drainase (UPT PJJID) Wilayah I Pada Triwulan Ke -III kembali melaksanakan kegiatan pemeliharan diantaranya, pertama Pemeliharaan Jembatan Sungai Munsin dengan panjang 15 m x 4 m terletak pada Ruas Jalan Simpang Sekubah – Selimbau Kecamatan Selimbau; kedua Pemeliharaan Jembatan Apai, panjang 9,2 x 4 m pada Ruas Jalan Simpang Sekubah – Jongkong Kecamatan Jongkong; dan ketiga Pemeliharaan Jembatan Sungai Bilit, panjang 23,60 x 4 m pada Ruas Jalan Simpang Sekubah – Jongkong Kecamatan Jongkong.

Kegiatan ini diutamakan karena menghubungkan antar kecamatan dengan tingkat transportasi padat serta aktivitas ekonomi yang vital, kata kepala UPT PJJID Wilayah I ( Ramdhani,A.Md ).

Saat memimpin rapat evaluasi, beliau menegaskan kepada para staf, untuk mendata dan mendokumentasikan dengan baik, paket mana yang sudah dilaksanakan oleh UPT PJJID Wilayah I dan mempersiapkan dengan baik peralatan maupun bahan serta pengaturan personil untuk melaksanakan kegiatan selanjutnya di triwulan III ini.

Kepala Dinas Pekerjaan Umum, Bina Marga dan Sumber Daya Air Hj. Ana Mariana,S.T.,M.M Kabupaten Kapuas Hulu menekankan untuk progres realisasi program yang ada di UPT PJJID baik wilayah I dan II harus terus di tingkatkan agar tercapai, sehingga anggaran yang sudah diberikan dapat direalisasikan untuk paket pekerjaan yang tepat agar berdaya guna dan memiliki fungsi jauh lebih besar.