Kadis PU, Bina Marga Dan SDA, Meninjau Pekerjaan Ruas Jalan Kecamatan Bunut Hilir Dan Embaloh Hulu

Jalan merupakan akses yang sangat diharapkan saat ini, untuk meningkatkan kehidupan perekonomian diwilayah yang dihubungkannya, “tahun 2018 kondisi jalan mantap Kabupaten Kapuas Hulu sudah 56 % dari total panjang 1108,330 km, tahun 2019 ini kita targetkan sebesar 60 %”, ungkap Dedy,S.T.,M.T selaku Kepala Bidang Bina Marga.

Kepala Bidang Bina Marga, Kepala Seksi Pembangunan Jalan dan Kepala Seksi Perencanaan dan Pembangunan bersama mendampingi Kepala Dinas Pekerjaan Umum, Bina Marga dan Sumber Daya Air Kabupaten Kapuas Hulu Hj. Ana Mariana,S.T.M.M. meninjau paket pekerjaan peningkatan jalan ruas jalan Nanga Danau – Nanga Bunut dan Ruas Jalan Lingkar Dalam Kota Nanga Bunut Kecamatan Bunut Hilir.

“Kita mau memastikan jalan ini dalam waktu dekat sudah layak difungsikan karena dalam waktu dekat akan dilaksanakan MTQ tingkat Kabupaten Kapuas Hulu, jadi ruas jalan ini otomatis akan menjadi jalur mobilisasi peserta baik menuju maupun keluar dari Kecamatan Bunut Hilir, Pelaksana supaya dapat mempercepat pekerjaan, tegas Ana Mariana saat dilapangan.

Selain meninjau paket pekerjaan ruas jalan di Kecamatan Bunut Hilir, Kepala Dinas Pekerjaan Umum, Bina Marga dan Sumber Daya Air Kabupaten Kapuas Hulu juga meninjau ruas jalan Mataso – Ulak Pauk di Kecamatan Embaloh Hulu, beliau juga menekankan pelaksana untuk mempercepat pekerjaan, agar sesuai dengan waktu yang telah ditentukan.

Kepala Dinas PU, Bina Marga dan SDA Kab. Kapuas Hulu saat meninjau Paket Pekerjaan Peningkatan Ruas Jalan Mataso – Ulak Pauk
Meninjau Pekerjaan Peningkatan Ruas Jalan Nanga Danau – Nanga Bunut Kec. Bunut Hilir