Monitoring Dua Daerah Irigasi Di Kecamatan Hulu Gurung

Kepala Bidang Sumber Daya Air dan Kepala Seksi Perencanaan bersama Tim P4D lakukan monitoring pekerjaan jaringan irigasi di Kecamatan Hulu Gurung. Sabtu, (31/08/19).

Ada dua Daerah Irigasi yang dilakukan monitoring, satu berada di Desa Lidi dan satunya lagi ada di Desa Semiran Komplek, keduanya terletak di Kecamatan Hulu Gurung.

Bersama Tim P4D Kejaksaan Negeri Kapuas Hulu, sama sama melihat seperti apa yang telah dilakukan dilapangan, “intinya, bapak bapak pelaksana tetap melaksanakan pekerjaan ini sesuai dengan kontrak dan terkait dengan perubahan pekerjaan Contract Change Order(CCO) tolong sampaikan dengan kami selaku Tim P4D yang mendampingi pekerjaan jaringan irigasi ini, kata Ketua Tim P4D Kejaksaan Negeri kapuas Hulu.

Kepala Bidang Sumber Daya Air Dinas Pekerjaan Umum, Bina Marga dan Sumber Daya Air Kabupaten Kapuas Hulu, Raimundus Jayang,S.T.,M.Eng. juga menekankan pelaksana harus terus memacu pelaksanaan pekerjaan agar progres dapat tercapai, tentunya tetap melihat penggunaan material harus dari sumber quary berizin agar mutu sesuai dengan spesifikasi teknis yang teruang didalam perjanjian kerja, tutupnya.

Kadis DPUBMSDA bersama Kabid SDA Meninjau Daerah Irigasi di Kecamatan Hulu Gurung