DPUBMSDA MENGIKUTI ACARA PEMBUKAAN TMMD KE 106

Kepala Bidang Sumber Daya Air Raimundus Jayang, ST. M.Eng mewakili Kepala Dinas Pekerjaan Umum, Bina Marga dan Sumber Daya Air Kabupaten Kapuas Hulu menghadiri Undangan Upacara Pembukaan TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) ke – 106 Reguler TA 2019 di Menua Sadap Kecamatan Embaloh Hulu Rabu, 2/11/ 19 .

Upacara Pembukaan TMMD ke – 106 Reguler TA 2019 di pimpin oleh Dandim 1206 Putussibau Letkol Inf Basyaruddin dan dihadiri oleh beberapa Kepala OPD, Camat dan Kepala Desa.

Menurut Raimundus Jayang, masyarakat sangat berantusias dan bersemangat dengan adanya Kegiatan TMMD ke – 106 ini. “Masyarakat sangat antusias menyambut dan mendukung kegiatan TMMD ini serta akan bahu membahu bersama TNI untuk  menyukseskan pembangunan ruas jalan dari Desa Benua Sadap sampai ke Dusun Kerangan Bunut” tegas Raimundus Jayang S.T M.Eng setelah berdiskusi dengan tokoh tokoh  masyarakat dan warga desa yang datang. Sasaran fisik TMMD ini terfokus pada membangun ruas jalan yang menghubungkan Desa Benua Sadap sampai ke Dusun Kerangan Bunut dengan panjang jalan 7 KM.