Tim Gerak Jalan Sehat DPUBMSDA Siap mengikuti Perlombaan

Dinas Pekerjaan Umum Bina Marga dan Sumber Daya Air melakukan latihan gerak  jalan untuk mengikuti lomba dalam  menyukseskan kegiatan yang diadakan oleh Dinas Kesehatan Kabupaten Kapuas Hulu dengan tema menciptakan kapuas hulu sehat dengan peduli hipertensi dan HIV aids.

Tim gerak jalan sehat melakukan latihan pada sore hari tepatya jam 3 sore, tim gerak jalan ini di pimpin oleh Herkulanus Devi Irwanto. Tim gerak jalan sehat  DPUBMSDA sangat antusias dalam mengikuti lomba tersebut. “Kami sangat optimis menang, dan kami harap dukungan dari teman-teman yang menonton nantinya” ungkap salah satu peserta gerak jalan dari tim gerak jalan DPUBMSDA.

Menurut Kasubbag Umum dan Aparatur Martina yang sekaligus menjadi penasehat dalam lomba gerak jalan sehat mengatakan bahwa Tim DPUBMSDA ini sudah siap dan sudah banyak  yel-yel yang mereka nyanyikan nantinya. “saya sering mengikuti mereka berlatih, saya rasa  mereka sudah siap, kompak dan yel-yel mereka sangat bagus meskipun ada beberapa orang yang masih kaku, tapi itu bukan menjadi masalah” tutur Martina.

Kepala Dinas PUBMSDA mengatakan bahwa Tim Gerak Jalan Sehat harus bisa  mendapatkan piala dan menjadi yang terbaik. “untuk membawa nama dinas itu tidaklah mudah, setidaknya  tim kita  harus bisa bawa pulang piala dan harus menjadi yang terbaik” ungkap Ana Mariana selaku Kepala Dinas Pekerjaan Umum, Bina Marga dan Sumber Daya Air.