Dinas Pekerjaan Umum, Bina Marga dan Sumber Daya Air Juara 2 dalam perlombaan Peserta Apel Terbaik

Memperingati HUT Provinsi Kalimantan Barat ke 63, Kabupaten Kapuas Hulu Mengadakan Upacara di Halaman Kantor Bupati Kapuas Hulu. Selasa, (28/1/2020).

Sebelum melaksanakan upacara, para peserta apel yang terdiri dari OPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kapuas Hulu mengikuti perlombaan. Peserta Apel Terbaik yang diadakan oleh Panitia Hut Provisi Kalimantan Barat yang ada di Kabupaten Kapuas Hulu, persyaratan untuk mengikuti perlombaan ini adalah para peserta apel harus menggunakan Pakaian adat dari berbagai daerah yang ada.

DPUBMSDA mendapatkan Juara 2 dalam perlombaan Peserta Apel Terbaik diikuti Dinas Kesehatan di Juara 1 dan BKD di Juara 3.

Hj. Ana Mariana S.T.,M.M merasa senang dan bangga dengan antusias seluruh pegawai dalam mengikuti lomba dan menjadi salah satu Peserta Apel Terbaik “saya sangat senang dan bangga dengan seluruh pegawai DPUBMSDA, mendapatkan Juara 2 dari seluruh OPD yang ada dilingkungan pemerintah kabupaten kapuas hulu itu tidaklah mudah” Ungkap Ana Mariana.

Kabid Jasa Kontruksi Marthen S.T.,M.T mengatakan “Persiapan pegawai DPUBMSDA tidak Luput dari campur tangan Ibu Kadis, banyak baju adat yang beliau pinjamkan kepada pegawai-pegawai yang tidak memiliki baju adat serta yang tidak lengkap baju adatnya”.

Ivan Yanda Mutaqqin sebagai maskot DPUBMSDA dengan memakai baju adat papua mengatakan bahwa totalitas yang ia berikan adalah salah satu cara untuk menyukseskan perlombaan tersebut.

DPUBMSDA juga dipercayai oleh panitia upacara Hut Provinsi Kalimantan Barat untuk menjadi Tim Aubade pada Upacara tersebut.