BUPATI Kapuas Hulu Menghadiri Asistensi Penyusunan LPPD Pemerintahan Daerah Kabupaten Kapuas Hulu

Senin 17 Februari 2020, Asistensi Penyusunan LPPD, LKPJ 2019 dan Laporan Hasil Evaluasi Kinerja Penyelenggaraan Pemerintahaan Daerah Kabupaten Kapuas Hulu tahun 2018 di hadiri oleh Bupati Kapuas Hulu A.M. Nasir, S.H yang diselenggarakan di Aula Bappeda Kabupatten Kapuas Hulu.

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Wakil Bupati Kapuas Hulu Antonius L.Ain Pamero, S.H, Asisten 1 Jantau, S.Sos.,M.M dan Kepala OPD yang ada di lingkungan pemerintah Kabupaten Kapuas Hulu serta Tim Penyusun LPPD di Seluruh OPD lingkungan Kabupaten Kapuas Hulu.

“Semua urusan tentang laporan itu sangat penting, apa yang selama ini kita kerjakan itu harus ada laporannya jadi kita tidak kerja dengan sia-sia” tegas Nasir di sambutannya

Dalam kegiatan asistensi ini, Bupati Kapuas Hulu sangat berharap agar semua tim yang ikut berperan aktif dalam penyusunan LPPD dan LKPJ ini bisa bekerja sama dengan baik agar laporan-laporan segera selesai dengan cepat dan benar.

“saya rasa jika semuanya  bekerja sama dengan baik, maka laporan ini akan segera selesai dengan baik, jangan sampai kita menjadi yang peringkat 12 lagi sama seperti di tahun sebelumnya. Saya harap semua harus ikut andil dalam laporan tersebut, mulai dari staff, kasubbag program, kepala bagian, kepala opd dan para asisten sesuai dengan bidangnya masing-masing” ungkap Wakil Bupati dalam Streching yang ia sampaikan.

Menurut pemeringkatan Hasil EKPPD terhadap LPPD 2017 dan 2018 Kab/Kota tingkat Provinsi Kalimantan Barat, Pemerintah Kabupaten Kapuas Hulu mendapatkan peringkat ke 9 dengan skor 2.8510 di tahun 2017 dan peringkat ke 12 dengan skor 2.9110 di tahun 2018.