Kadis Pu Bina Marga dan Sumber Daya Air Kabupaten Kapuas Hulu mengikuti Penyampaian Hasil Reviu LPPD

Putussibau, 19 Maret 2020 Penyampaian Hasil Review dan Validasi Data Laporan Penyelenggaraan Pemerintahan Daerah Kabupaten Kapuas Hulu Tahun 2019 di Aula Dinas Pertanian Kabupaten Kapuas Hulu. Kegiatan ini di hadiri oleh Wakil Bupati, Asisten 1 dan Seluruh Kepala OPD di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Kapuas Hulu.

Dalam arahannya Wakil Bupati mengatakan bahwa Kabupaten Kapuas Hulu harus meningkatkan Pemeringkatan Hasil EKPPD di Tahun 2019, dimana di tahun 2018 Kabupaten mendapatkan peringkat 12.

Ditambahkan lagi oleh Wakil Bupati bahwa Tujuan dari kegiatan review ini adalah untuk memperoleh kepastian data IKK dengan menunjukan dokumen pendukung IKK.

“Kegiatan ini harus selesai hari ini, jangan ditunda-tunda lagi. Kita menaati keputusan gubernur tentang menghindari virus Covid-19, dimana kita tidak boleh berkumpul ramai-ramai. Oleh sebab itu, kita harus segera menyelesaikan review dan validasi LPPD ini” ungkap Wakil Bupati Kapuas Hulu

Menurut Kadis PU Bina Marga dan SDA Kabupaten Kapuas Hulu Ana Mariana mengatakan bahwa Dinas Pekerjaan Umum Bina Marga dan Sumber Daya Air sudah memberikan data untuk melengkapi Laporan Penyelenggaraan Pemerintahan Daerah Kabupaten Kapuas Hulu tahun 2019. “ Dinas PU Bina Marga dan SDA Kabupaten Kapuas Hulu sudah memberikan yang terbaik untuk LPPD Tahun 2019 agar pemeringkatan LPPD nantinya bisa melebihi harapan kita semua” Tambah Ana Mariana