KEDISIPLINAN DAN PROFESIONAL MODAL UTAMA

Disiplin dan profesionalisme menjadi amat penting dalam memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat. Inilah yang menjadi prinsip jajaran Dinas Pekerjaan Umum, Bina Marga dan Sumber Daya Air Kabupaten Kapuas Hulu.

Kepala Dinas Pekerjaan Umum Bina Marga dan Sumber Daya Air Kabupaten Kapuas Hulu Hj. Ana Mariana,S.T.,M.M mengungkapkan, dirinya selalu menekankan kepada seluruh jajaran, baik pegawai negeri sipil maupun tenaga kontrak yang ada, agar mengedepankan profesional dalam bekerja.

“kita ingin meningkatkan profesionalisme dalam pekerjaan, meningkatkan kapasitas agar dapat mengawasi setiap pekerjaan dengan baik” ucap Hj. Ana Mariana,S.T.,M.M. selain itu beliau juga menambahkan, sebagai Pimpinan pada Dinas Pekerjaan Umum, Bina Marga dan Sumber Daya Air, dirinya punya tanggungjawab bagaimana setiap pekerjaan infrastruktur yang ada bisa dinikmati masyarakat Kabupaten Kapuas Hulu dengan baik. “kita terus berupaya mendorong segenap kemampuan, untuk meningkatkan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat sesuai tugas dan fungsi yang ada di Dinas PUBMSDA ini” tandasnya.

Hj. Ana Mariana,S.T.,M.M saat memimpin rapat diaula DPUBMSDA
Rapat Evaluasi Bidang Bina Marga
Apel Pagi Dinas Pekerjaan Umum Bina Marga dan Sumber Daya Air Kabupaten Kapuas Hulu