Dharma Wanita Persatuan Unit Pelaksana Dinas PUBMSDA Lakukan Bakti Sosial di Nanga Nyabau

Dharma Wanita Persatuan Unit Pelaksana Dinas Pekerjaan Umum, Bina Marga dan Sumber Daya Air Kabupaten Kapuas Hulu, telah menyerahkan bantuan dari pegawai Dinas Pekerjaan Umum, Bina Marga dan Sumber Daya Air berupa sembako dan pakaian layak pakai kepada para korban kebakaran rumah betang Nanga Nyabau Kecamatan Putussibau Utara.

“kemarin saya bersama ibu kepala dinas, Bu Hj. Ana Mariana, S.T.,M.M dan rekan rekan Dharma Wanita Persatuan Unit Pelaksana Dinas Pekerjaan Umum Bina Marga dan Sumber Daya Air Kabupaten Kapuas Hulu melakukan Bakti Sosial, menyerahkan bantuan berupa sembako dan pakaian layak pakai untuk korban kebakaran rumah betang di Desa Nanga Nyabau, kata dr. Dewi Widyasari, Sp.Rad yang saat ini menjabat sebagai Ketua Dharma Wanita Persatuan Unit Dinas Pekerjaan Umum, Bina Maarga dan Sumber Daya Air Kabupaten Kapuas Hulu.

Bantuan bantuan sembako dan pakaian layak pakai diserahkan langsung oleh Hj Ana Marina, S.T.,M.M Kepala Dinas Pekerjaan Umum, Bina Marga dan Sumber Daya Air Kabupaten Kapuas Hulu kepada perwakilan korban. “ini wujud rasa prihatin kita, semoga bantuan ini dapat membantu meringakan beban para korban” pesannya.