Monev 2 Jembatan di ruas jalan Simpang Mupa – Datah Diaan

Sehubungan dengan berlangsungnya pekerjaan jembatan di Triwulan II, Sub Bagian Program melakukan Monitoring dan Evaluasi ke Jembatan Kedungin dan Jembatan Batang Tegung di ruas Jalan Simpang Mupa – Datah Diaan.

Kegiatan tersebut dilakukan agar pekerjaan jembatan bisa sesuai dengan baik dan sesuai dengan standar-standar yang sudah disepakati sebelumnya.

Jembatan kedungin memiliki luas 15 x 4, Jembatan Kedungin ini terdapat di perbatasan desa sambus dan desa palapulau dusun mupa.

“Terima kasih kepada teman-teman dari Pemerintah, khusunya Dinas Pekerjaan Umum, Bina Marga dan Sumber Daya air yang telah memperbaiki jembatan penghubung antara Dusun Mupa dan Desa Sambus” ungkap Kepala Desa Sambus saat ditemui Tim Monev pada saat melakukan monitoring jembatan.

Jembatan Batang Tegung memiliki Dimensi 10 x 4M dan terdapat di desa Tanjung Karang ruas jalan Simp. Mupa – Data Diaan. Kepala Desa Tanjung Karang mengaku senang dan berterima kasih kepada Pemerintah untuk perbaikan jembatan yang telah dilaksanakan “saya sangat senang dan berterima kasih khusus nya untuk teman-teman UPJJID yang sudah memperbaiki jembatan yang rusak, tetapi saya berharap untuk melakukan perbaikan jembatan-jembatan lagi di antara desa sambus dan desa tanjung karang ini, karena ada keluhan dari masyarakat yang merasa terganggu karena kondisi jembatan yang rusak” tegas Kepala Desa Tj.Karang