UPT.PJJID WILAYAH. II Menangani Kerusakan Jembatan Sungai Lambetong Pada Ruas Jalan Mataso – Ulak Pauk Di Kecamatan Embaloh Hulu.

PUTUSSIBAU, disbinamarga.kapuashulukab.go.id.com  – Menindak lanjuti Informasi dari Camat Embaloh Hulu mengenai kerusakan Jembatan Lambetong di Ruas Jalan Mataso- Ulak Pauk jembatan tersebut sudah mengalami Ambruk / Rusak berat diakibatkan muatan truck yang sangat berat. Dengan  informasi tersebut  Kepala UPT.PJJID Wilayah II  Arie Eko Apriyanto, S.T bersama Staf teknis turun langsung untuk mengecek keberadaan jembatan tersebut.

Telah di Survey dan di periksa kondisi di lapangan, Kepala UPT.PJJID Wil. II melaporkan / Koordinasi kepada Kepala Dinas DPUBMSDA dan merintahkan staf teknis melakukan perencanaan perbaikan Jembatan Lambetong.

Team / Staf UP.PJJID Wil. II Melakukan persiapan dari bahan sampai pekerja, kemudian melakukan pelaksanaan pekerjaan rehabilitasi jembatan Lambetong oleh pekerja yang telah di siapkan dan langsung di awasi oleh Pengawas lapangan dari UPT.PJJID Wil. II.

Pelaksanaan Pekerjaan Rehabilitasi Jembatan Sungai Lambetong yang diterima informasi dari kecamatan Embaloh Hulu dan di tanggapi langsung dari Dinas DPUBMSDA Bidang UPT.PJJID Wil. II kemudian segera dilaksanakan / Perbaikan.

Jembatan tersebut telah bisa dilewati kembali oleh masyarakat / warga di Ruas Jalan Mataso – Ulak Pauk di Kecamatan Bunut Hulu, dengan ini masyarakat sangat terasa terbantu dengan keadaan jembatan yang sudah membaik.