Kadis Pekerjaan Umum Bina Marga Dan Sumber Daya Air Ikuti Apel Hut Ri Ke-75

PUTUSSIBAU – Kepala Dinas Pekerjaan Umum, Bina Marga dan Sumber Daya Air Kabupaten Kapuas Hulu ikuti Apel Peringatan HUT ke 75 Kemerdekaan Republik Indonesia di Halaman Kantor Bupati Kapuas Hulu Senin (17/8/2020).
Akibat wabah Covid 19 belum berakhir, Apel Peringatan HUT ke 75 Kemerdekaan RI hanya dilaksanakan secara terbatas, tidak ada acara mewah seperti tahun sebelumnya “barusan saya mengikuti apel 17 di kantor Bupati Kapuas Hulu, peserta nya terbatas dan mengikuti protokol kesehatan dalam pelaksanaannya, acara sukses dilaksanakan sebagaimana pedoman peringatan HUT 17 Agustus dari pemerintah pusat” kata Hj. Ana Mariana,S.T.,M.M.

bertindak sebagai pembina apel adalah Bupati Kapuas Hulu A.M. Nasir,S.H dan dihadiri Wakil Bupati Kapuas Hulu Antonius L.Ain Pamero,S.H, Forkompinda, Kepala Dinas/Badan/Kantor dan Instansi Vertikal di Kabupaten Kapuas Hulu, walaupun peserta pada Apel 17 Agustus 2020 tidak sebanyak tahun lalu, apel tetap berjalan penuh khitmad sebagai wujud penghormatan kepada para pejuang kemerdekaan RI.

Apel 17 Agustus di daerah dilaksanakan lebih awal sebelum peringatan HUT 17 Agustus di Istana Negara.

Tema HUT ke 75 Kemerdekaan RI adalah Indonesia Maju, merupakan representasi dari Pancasila sebagai pedoman dalam kehidupan berbangsa dan bernegara. (editor:ns)

foto bersama usai apel HUT Ke 75 Kemerdekaan RI 17 agustus 2020