Kadis DPUBMSDA Jadi Ketua Tim Penilaian Lomba Meriahkan HUT RI ke-75

PUTUSSIBAU – Dalam Rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun ke 75 Kemerdekaan Republik Indonesia, Dinas Pekerjaan Umum, Bina Marga dan Sumber Daya Air Kabupaten Kapuas Hulu mengadakan Lomba Ruangan Terbaik dan penilaian berlangsung Selasa (18/8/2020).

Lomba Ruangan Terbaik di ikuti oleh Sekretariat, Ruang Keuangan, Bidang Jasa Konstruksi, Bidang Bina Marga, Bidang Sumber Daya Air, UPT. UPJJ Wilayah I dan UPT. UPJJ, penilaian dilakukan diruangan masing masing.

Kepala Dinas Pekerjaan Umum, Bina Marga dan Sumber Daya Air Kabupaten Kapuas Hulu mengharapkan suasana baru dan bersih seperti ini supaya tetap dijaga “ruangan yang bersih seperti ini tetap terus dijaga jangan sampai selesai penilaian kondisi juga berubah” pesan Hj. Ana Mariana,S.T,M.M saat menilai ruangan Bidang Bina Marga. Menjaga kebersihan ruangan juga baik untuk mendukung pekerjaan serta meningkatkan produktifitas dan semangat dalam bekerja.

Pada kesempatan yang sama, Dedy,S.T.,M.T Sekretaris Dinas mengingatkan terkait dengan perkembangan kasus pandemi covid-19 di Kabupaten Kapuas Hulu ”seperti yang kita ketahui disemua media sudah menginformasikan bahwa ada kasus baru positif terkena Covid 19, jadi diharapkan kepada seluruh pegawai untuk tetap mengikuti protokol kesehatan di era new normal sebagaimana anjuran pemerintah, jangan sampai kita terkena klaster baru virus tersebut” pesannya. (editor:ns)

foto bersama dengan tim penilai lomba
Tim Penilai Yang Diketuai oleh Kepala Dinas Pekerjaan Umum, Bina Marga dan SDA Kabupaten Kapuas Hulu, Hj. Ana Mariana,S.T.,M.M