PERSIAPAN LOMBA 17 AGUSTUS, BIDANG BINA MARGA GOTONG ROYONG MERAPIKAN RUANGAN

PUTUSSIBAU – Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Ke -75 Kemerdekaan Republik Indonesia, Dinas Pekerjaan Umum, Bina Marga dan Sumber Daya Air Kabupaten Kapuas Hulu menyelenggarakan Lomba Ruangan Terbaik, hal ini dilakukan sebagai wujud memumpuk semangat dan kekompakkan. Senin (17/8/2020).

“mengingat lomba akan dinilai besok 18 Agustus, hari ini lembur gotong royong kita setting sebaik mungkin ruangan supaya sesuai dengan kriteria, target kita juara, jadi saya minta kawan kawan untuk memaksimalkan penataan ruangan sebaik mungkin, kata Muhammad Kharbi,S.T.,M.Sc Kepala Bidang Bina Marg. Usai mendengar arahan Kepala Bidang, seluruh staf yang hadir langsung bekerja sesuai dengan skema tugas masing masing, ada yang merapikan ruang kepala bidang dan kepala seksi, membersihkan sampah sampah, menghias sudut sudut ruangan dengan bendera merah putih, ada yang membuat rangkaian pita merah putih dan merapikan berkas.

Memasang Pernak Pernik Bendera Merah Putih

Kriteria penilaian meliputi, biaya yang digunakan, kebersihakan ruangan, kekompakkan saat bekerja dan waktu penilaian, kemeriahan penataan ruangan. Tim penilaian terdiri dari Kepala Dinas, Sekretaris, Kepala Bidang serta Kepala UPT. UPJJ I dan II, Terlihat sangat kompak seluruh staf dalam menghias dan menata ruangan. “mudah mudahan kerja hari ini mendapatkan nilai terbaik untuk penilaian besok, dan kawan kawan saya minta datang lebih awal untuk melihat serta memperbaiki jika ada tempelan yang lepas atau balon yang pecah dan lain lain sambil melihat apa lagi yang harus kita benahi” (editor:ns)

Membersihkan Ruangan Bidang Bina Marga
Pintu Depan Ruangan Bidang Bina Marga