DPUBMSDA mengadakan Lomba menghias Ruangan

Dinas Pekerjaan Umum Bina Marga dan Sumber Daya Air Kabupaten Kapuas Hulu mengadakan lomba menghias ruangan dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan yang ke-75 di Lingkungan kantor DPUBMSDA.

Menurut Dedy, S.T.,M.T Sekretaris Dinas Pekerjaan Umum Bina Marga dan Sumber Daya Air Kabupaten Kapuas Hulu mengatakan bahwa lomba menghias ruangan tersebut bertema Hari Kemerdekaan Indonesia Ke-75.

Kepala Dinas bersama Sekretaris Dinas, Kepala Bidang dan Kepala UPT  menilai ke 7 ruangan di Dinas Pekerjaan Umum Bina Marga dan Sumber Daya Air Kabupaten Kapuas Hulu.

Setiap ruangan diperiksa dan menunjukkan yel-yel kemerdekaan yang sudah mereka siapkan untuk menarik perhatian para penilai agar ruangan mereka menjadi salah satu ruangan terbaik yang ada di kantor Dinas Pekerjaan Umum Bina Marga dan Sumber Daya Air.

“mungkin yel-yel tersebut bisa menjadi salah satu penilaian bagi kami, karna yel-yel juga masuk kedalam kekompakkan” tegas Ana Mariana Selaku Kepala Dinas Pekerjaan Umum Bina Marga dan Sumber Daya Air Kabupaten Kapuas Hulu.

Setelah penilaian tersebut, pada saat apel sore sekretaris mengumumkan kepada pegawai DPUBMSDA pemenang lomba tersebut.

“Selamat Kepada Ruangan Bina Marga menjadi juara pertama dilomba ini, disusul Bidang SDA dan Bidang Jasa Kontruksi sebagai Juara 2 dan Juara 3 untuk ruangan lain akan mendapatkan juara harapan 1 sampai ke juara harapan 4”Jelas Dedy