MONITORING LAPANGAN PADA RUAS JALAN NANGA BOYAN – NANGA SURUK

PUTUSSIBAU – Kepala Dinas PUBMSDA Hj. Ana Mariana, S.T.,M.M didampingi Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) Bidang Bina Marga  Rabu (19/8/2020) melakukan monitoring lapangan pada Ruas Jalan Nanga Boyan – Nanga Suruk Kecamatan Boyan Tanjung/Bunut Hulu TA.2020

Monitoring Lapangan yang dilakukan merupakan kegiatan dalam rangka evaluasi terhadap pelaksanaan pekerjaan yang sedang dilaksanakan. Adapun kegiatan yang dilaksanakan pada ruas jalan tersebut adalah Pekerjaan Penyiapan Badan Jalan, Pekerjaan Perbaikan Jembatan Kayu, Pekerjaan Lapis Pondasi agregat tanpa penutup aspal dan Pekerjaan Box Culvert.

Dari beberapa item pekerjaan tersebut ada yang sudah dilaksanakan dan adapula yang belum dilaksanakan. Oleh karena itu, Kepala Dinas PUBMSDA menyampaikan kepada pelaksana  “pekerjaan harus dipacu seoptimal mungkin agar bisa selesai tepat waktu sesuai rencana dengan tidak mengurangi ketentuan dan aturan yang ada berdasarkan dokumen kontrak dan spesifikasi teknis”.

Dengan adanya pekerjaan pada ruas jalan ini, masyarakat sangat antusias dan menyambut baik pelaksanaan pekerjaan karena selama ini akses jalan tersebut sulit dilalui dikarenakan kondisinya rusak berat.