MONITORING PAKET PEKERJAAN TAHUN 2020

PUTUSSIBAU – Kepala Dinas Pekerjaan Umum Bina Marga dan Sumber Daya Air Kabupaten Kapuas Hulu didampingi oleh Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) monitoring paket pekerjaan tahun anggaran 2020. Sabtu 22/08/2020

Paket pekerjaan yang dimonitoring antara lain Ruas Jalan Nanga Manday – Nanga Embaloh , Ruas jalan Mataso – Ulak Pauk dan Ruas Jalan Nanga Boyan – Nanga Suruk.

Dedy, S.T., M.T selaku PPK Ruas Jalan Nanga Manday-Nanga Embaloh mengingatkan untuk pekerjaan geotekstil supaya dalam pelaksanaannya mengikuti instalation guide yang diterbitkan oleh perusahaan geotekstil yang digunakan “nanti untuk pelaksanaan pemasangan geotekstil tolong sesuaikan dengan instalation guide yang diterima” katanya saat berada dilapangan.

Pada kesempatan yang sama saat monitoring pada Paket pekerjaan Ruas Jalan Nanga Boyan – Nanga Suruk, Hj. Ana Mariana,S.T.,M.M Kepala Dinas Pekerjaan Umum, Bina Marga dan Sumber daya Air Kabupaten Kapuas Hulu mengingatkan pelaksana untuk memacu pekerjaan supaya selesai tepat waktu dan tetap menjaga mutu pekerjaan “pacu terus pekerjaan dan tentunya saya minta untuk tetap menjaga mutu pekerjaan jangan ada yang tidak sesuai” pesannya.

Selanjutnya rombongan meninjuau paket pekerjaan pada ruas jalan Mataso-Ulak Pauk, Farid Setiawan,S.T selaku PPK juga memberikan instruksi supaya menjaga komposisi dan gradasi untuk pekerjaan Lapis Pondasi Agregat Kelas A “pelaksana tetap mengacu dengan jobmix untuk pekerjaan LPA, terutama komposisi campuran material harus sesuai”. (editor:ns)