PENGAWSAN PEKERJAAN MUTU SEDANG fc’ 20 Mpa RUAS JALAN MENENDANG – NANGA TEMENANG

Pengkadan/Jongkong – Bidang Bina Marga Dinas Pekerjaan Umum Bina Marga dan Sumber Daya Air Kabupaten Kapuas Hulu melaksanakan Pengawasan Pekerjaan Beton Mutu Sedang fc’ 20 Mpa pada Ruas Jalan Menendang – Nanga Temenang Kecamatan Pengkadan/Jongkong, Sabtu, (22/08/2020).

Pekerjaan tersebut dilaksanakan oleh Penyedia Jasa, diawasi oleh Direksi Pekerjaan Bidang Bina Marga dan Konsultan Pengawas.

Paket Pekerjaan pada Ruas Jalan Menendang – Nanga Temenang Kecamatan Pengkadan/Jongkong merupakan jalan alternatif menuju dua kecamatan dengan lalu lintasnya sangat tinggi.

Excavator, Truck mixer dan concrete vibrator adalah alat yang digunakan pada pekerjaan ini. Truck mixer membawa material beton tersebut kelokasi yang akan di lakukan pengecoran, setelah Excavator memasukkan material dengan komposisi campuran sesuai jobmix formula dengan persetujuan direksi pekerjaan bidang bina marga dan konsultan pengawas. Material yang digunakan pada pekerjaan ini adalah material Batu Pecah, Pasir, Semen dan Air.