Rapat Persiapan Pelaksanaan Konstruksi (PCM) D.I. Sungai Besar Kec. Bunut Hulu

Bidang Sumber Daya Air – Dinas Pekerjaan Umum Bina Marga Dan Sumber Daya Air Kabupaten Kapuas Hulu, Bidang Sumber Daya Air Melakukan Rapat Persiapan Pelaksanaan Konstruksi Rehabilitasi Jaringan Irigasi D.l. Sungai Besar Kecamatan Bunut Hulu, Rabu (02/09/2020) diruangan Kepala Bidang Sumber Daya air.

Kegiatan ini di hadiri oleh Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) Raimundus Jayang, S.T.,M.Eng. Penanggung Jawab Lapangan Jamaliah, Pengawas Lapangan Theopelus Oriang Saputra, Pelaksana Lapangan Rachmadi sekaligus Site Enggineering pada paket pekerjaan ini.

Rapat Persiapan Pelaksaan Konstruksi (PCM), bertujuan untuk menyamakan persepsi tentang pasal-pasal yang tertuang dalam Dokumen Kontrak dengan membahas Syarat-syarat Umum, Rencana Mutu Pelaksanaan Konstruksi, Masa Pelaksanaan dan Masa Pemiliharaan serta membuat kesepakatan hal-hal penting yang belum terdapat dalam Dokumen Kontrak maupun kendala-kendala yang akan terjadi dalam pelaksanaan pekerjaan dilapangan.

Ditegaskan kepada Pelaksana Lapangan agar mampu melaksanakan pekerjaan sesuai dengan masa pelaksanaan yang sudah ditentukan didalam Kontrak”, Ujar Raimundus Jayang, S.T.,M.Eng.