DPUBMSDA Menjadi Narasumber Pada Rasika Podcast

Putussibau – Dalam rangka memberikan sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat terkait dengan perkembangan dan penanganan serta dampak dari pandemi Covid-19 di Kabupaten Kapuas Hulu, Pemerintah Kabupaten Kapuas Hulu menyediakan platform media komunikasi baru dalam bentuk streaming radio podcast yang dapat diakses secara online.

Dinas Pekerjaan Umum Bina Marga dan Sumber Daya Air (DPUBMSDA) Kabupaten Kapuas Hulu diundang menjadi narasumber pada acara Talkshow Radio Streaming Podcast Rasika, Senin 7/9/2020. Hadir menjadi narasumber pada acara tersebut Dedy,S.T.,M.T Sekretaris Dinas Pekerjaan Umum Bina Marga dan Sumber Daya Air Kabuapaten Kapuas Hulu.

“Hari ini jadwal kita menjadi narasumber, kesempatan baik ini kita manfaatkan untuk menyampaikan dan memberikan beragam informasi terkait upaya dan langkah pembangunan yang sudah kita laksanakan selama masa pandemi ini” kata Dedy,S.T.,M.T. saat podcast yang dipandu langsung oleh penyiar Rasika Podcast Dinas Komunikasi, Informasi dan Statistik Kabupaten Kapuas Hulu.

Hal hal yang dibahas berkaitan dengan Dampak pandemi Covid-19 pada program kegiatan OPD, upaya yang telah dilakukan, kendala dalam pelaksanaan kegiatan, inovasi dalam pelaksanaan, informasi terbaru serta himbauan kepada masyarakat.

DPUBMSDA Kabupaten Kapuas Hulu yang lebih fokus pada pembangunan infrastruktur jalan, jembatan dan irigasi tentunya sudah banyak langkah yang dilakukan sebagaimana tupoksi, salah satunya menjaga baik fungsi jalan dengan melakukan preservasi dan rehabilitasi jalan dan jembatan maupun melakukan cepat tanggap terkait kerusakan jalan, jembatan dan irigasi melalui UPT UPJJID 1 dan 2 serta beragam pengujian pada Laboratorium Dinas. (editor:ns).