UPT PJJID Wilayah I Lakukan Mobilisasi Material Jembatan

PUTUSSIBAU,disbinamarga,kapuashulu.go.id. – UPT PJJID  Wilayah  I  telah Melakukan kegiatan Mobilisasi bahan – bahan material Jembatan pada Kamis (3/9/2020). Mobilisasi bahan – bahan material jembatan dilakukan pada 3 Ruas Jalan yaitu Ruas Jalan Nanga Lot – Nanga Luan Jembatan Sungai Rusa, Ruas Jalan  Tepuai – Nanga Taman Jembatan Sungai Baung dan Ruas Jalan Simpang Senara – Simpang Sekubah Jembatan Bailly Sungai Nanga Lidi Dan Jembatan Bailly Sungai Temenang.

Semua material yang dimobilisasi menggunakan dump truck dan pick up  sudah berada dilokasi pekerjaan rehabilitasi / pemeliharaan jembatan, perjalanan mobilisasi dalam keadaaan lancar tanpa ada kendala.

Ruas Jalan Nanga Lot – Nanga Luan akses jalan dan  jembatanya yang menghubungkan  beberapa desa sudah dapat dilakukan dengan baik karena sebagian ditangani oleh Bidang Bina Marga, Dinas Pekerjaan Umum Bina Marga dan Sumber Daya Air Kapuas  Hulu. Kepala UPT PJJID Wilayah I Ramdhani, A.Md menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat dan Bidang Bina Marga yang telah mendukung pekerjaan tersebut.