DPUBMSDA Evaluasi Pengadaah Tahun 2020

PUTUSSIBAU – Dedy, S.T.,M.T Sekretaris Dinas Pekerjaan Umum, Bina Marga dan Sumber Daya Air (DPUBMSDA) Kabupaten Kapuas Hulu mengadakan rapat evaluasi pengadaan tahun 2020 bertempat di Aula Dinas Pekerjaan Umum Bina Marga dan Sumber Daya Air. Kamis (10/09/2020).

Kegiatan rapat evaluasi pengadaan dihadiri oleh Pejabat Pembuat Komitmen (PPK), Pejabat Pelaksana Teknis Kegiatan (PPTK), Pejabat Pemeriksa Hasil Pekerjaan (PjPHP), Panitia Pemeriksa Hasil Kegiatan (PPHP), Tim Swakelola, Pejabat Pengadaan Barang/Jasa dan Tim Teknis pada Sekretariat, Bidang Bina Marga, Bidang Jasa Konstruksi, Bidang Sumber Daya Air, UPT UPJJID Wilayah 1 dan 2.

Dalam rapat tersebut membahas kegiatan yang sudah berjalan dan yang akan dilaksanakan serta kendala dalam pelaksanaannya.

Dedy,S.T.,M.T yang memimpin rapat langsung menyampaikan point utama atau tujuan diadakan rapat salah satunya penjelasan tugas dan tanggungjawab Tim Teknis yang dibentuk untuk membantu tugas PPK sebelum dan sesudah pelaksanaan kegiatan pengadaan.

Dedy, S.T.,M.T juga mempertegas tugas dan tanggungjawab PjPPHP dan PPHP sebagai panitia yang memeriksa berkas pengadaan sebelum Pengguna Anggaran/PA menerima hasil pekerjaan pengadaan tahun 2020.

“Dalam pelaksanaan lapangan sudah baik dan secara administrasi juga kita harapkan juga baik, jika masih ada yang kurang akan kita benahi supaya menjadi lebih baik.”

Selain itu Dedy,S.T.,M.T berharap pelaksanaan tugas masing masing tim agar tidak tumpang tindih dalam pelaksanaannya. Hal ini dilakukan demi kelancaran pelaksanaan tugas di Dinas Pekerjaan Umum, Bina Marga dan Sumber Daya Air Kabupaten Kapuas Hulu. (editor:NS).