Banjir Hambat Pekrjaan LPA Ruas Jalan Bongkong – Nanga Dangkan

PUTUSSIBAU. Banjir kembali menggenangi Ruas Jalan Bongkong – Nanga Dangkan Kecamatan Silat Hulu/Silat Hilir hingga menghambat Pekerjaan Lapis Pondasi Agregat Kelas A (LPA) Sabtu (28/9/2020)

Curah hujan yang tinggi pada tanggal 23 September 2020 mengakibatkan terjadinya banjir di kota Dangkan dan sekitarnya, hal ini berdampak juga pada pelaksanaan Proyek Pekerjaan Ruas Jalan Bongkong – Nanga Dangkan. Penyedia jasa tidak bisa mengerjakan Item Pekerjaan LPA di karenakan pada Ruas Jalan ini tergenang Banjir.

Dengan terhentinya sementara kegiatan pekerjaan sudah tentu menggangu jadwal pelaksanaan yang telah direncanakan oleh Penyedia Jasa sebagaimana Schedule Rencana,  sehingga penyedia harus kerja exstra (penambahan jam kerja) dengan melakukan kerja lembur, hal ini dapat dilakukan apabila cuacanya mendukung. Sebagaimana yang disampaikan oleh Hendri Muryadi selaku Penyedia Jasa bahwa “Untuk dapat menyelesaikan pekerjaan  agar tidak mengalami keterlambatan perlu dilakukannya penambahan jam kerja” terangnya.