DPUMSDA Melaksanakan Pengawasan Pekerjaan Pembangunan Penahan Tebing

Bidang Sumber Daya Air – Dinas Pekerjaan Umum Bina Marga dan Sumber Daya Air Kabupaten Kapuas Hulu telah melakukan Pengawasan Lapangan untuk Pekerjaan Pembangunan Penahan Tebing di Desa Baru Kecamatan Silat Hilir yang bersumber dari dana DAU (Dana Alokasi Umum) Tahun Anggaran 2020. Staf yang ditugaskan dalam Pengawasan Lapangan tersebut yaitu Aditya Pratama Purba selaku Pengawas Lapangan. Pengawasan Lapangan  dilaksanakan pada tanggal 22/09/2020 sampai dengan 24/09/2020.

“Pada pelaksanaan pekerjaan pengecoran, baik itu tiang pancang dan turap diharapkan untuk selalu menjaga mutu pekerjaan dan pada kesempatan tersebut kepada penyedia juga diinstruksikan untuk menambah peralatan dan personil untuk menghindari Deviasi minus dari schedule rencana”. Ujar pengawas Lapangan.

Adapun hasil dari Pengawasan Lapangan pekerjaan tersebut, bahwa pekerjaan di lapangan pada tahap pekerjaan pengecoran Turap dan Tiang Pancang. Jumlah pengecoran Tiang Pancang yang sudah di kerjakan sebanyak 11 Tiang pancang  dari 48 jumlah Tiang Pancang dan pengecoran Turap yang sudah di kerjakan sebanyak 40 Turap dari 205 turap.