Pemeriksaan Lapangan Pada Ruas Jalan Menendang – Nanga Temenang Dalam Rangka Serah Terima Pertama Pekerjaan (PHO)

PENGKADAN/JONGKONG –Bidang Bina Marga Dinas Pekerjaan Umum Bina Marga dan Sumber Daya Air Kabupaten Kapuas Hulu melaksanakan Pemeriksaan Lapangan dalam rangka Serah Terima Pertama Pekerjaan (PHO), Jumat, (25/09/2020). Pelaksanaan Pemeriksaan Lapangan untuk keperluan Serah Terima Pertama Pekerjaan (PHO) dilakukan oleh Pejabat Pembuat Komitmen (PPK), Direksi Teknis Bidang Bina Marga, Konsultan Pengawas dan Penyedia Jasa.

Pejabat Pembuat Komitmen Muhammad Kharbi, S.T., M.Sc mengatakan “Pemeriksaan lapangan pada Ruas Jalan Menendang – Nanga Temenang dalam rangka Serah Terima Pertama Pekerjaan (PHO) bertujuan untuk mengetahui kesesuaian antara volume pekerjaan pada contrack change order (CCO) dengan realisasi pekerjaan dilapangan”. Penanggung Jawab lapangan Ronny Barisa Arindo mengatakan “ Penyedia Jasa telah menyampaikan usulan permohonan PHO pada tanggal 21 september 2020.

Pemeriksaan lapangan pada Ruas Jalan Menendang – Nanga Temenang dalam rangka Serah Terima Pertama Pekerjaan (PHO) dilaksanakan dengan melakukan pengukuran pada pekerjaan Lapis Pondasi Jalan Tanpa Penutup Aspal, pengukuran pada Pekerjaan Beton Mutu Sedang fc’ 20 Mpa, Pekerjaan Beton Mutu Rendah fc’ 10 Mpa (Bahu Jalan) dan dilanjutkan dengan pengukuran pada pekerjaan Box Culvert ukuran 1x1x7 Meter.(Ronny Barisa Arindo)