Pengawasan Lapangan pekerjaan rehabilitasi jaringan irigasi D.I Ukit – Ukit

Bidang Sumber Daya Air – Dinas Pekerjaan Umum Bina Marga dan Sumber Daya Air Kabupaten Kapuas Hulu telah melakukan Pengawasan Lapangan untuk Pekerjaan Rehabilitasi Jaringan Irigasi D.I Ukit – Ukit Kecamatan Batang Lupar yang bersumber dari dana DAK (Dana Alokasi Khusus) Tahun Anggaran 2020. Adapun Staf yang ditugaskan dalam Pengawasan Lapangan tersebut yaitu Hendri Ariasyur Muslim, S.S.T selaku Pengawas Lapangan. Pengawasan Lapangan  dilaksanakan selama dua hari pada tanggal 22 september 2020 sampai dengan 23 September 2020.

“Pada pelaksanaan pekerjaan pembuatan saluran pasangan batu, baik itu pekerjaan pemasangan cerucuk, pengecoran lantai kerja dan pasangan batu 10/15 diharapkan untuk selalu menjaga mutu pekerjaan sesuai spesifikasi yang telah ditentukan”. Kata pengawas Lapangan.

Adapun hasil dari Pengawasan Lapangan pekerjaan tersebut, bahwa pekerjaan di lapangan masih dalam tahap pekerjaan mobilisasi material untuk pekerjaan pembuatan saluaran pasangan batu. Material yang telah didatangkan yaitu kayu cerucuk, papan bekisting, pasir beton, dan batu pecah 10/15.