Sekretaris DPUBMSDA Menghadiri Rapat Penyampaian Pendapat Akhir Fraksi-Fraksi DPRD

PUTUSSIBAU – Sekretaris Dinas Pekerjaan Umum, Bina Marga dan Sumber Daya Air Kabupaten Kapuas Hulu menghadiri rapat Penyampaian Pendapat Akhir Fraksi-Fraksi Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Kapuas Hulu. Selasa, 29/09/2020.

Penyampaian Pendapat Akhir Fraksi-Fraksi DPRD Kabupaten Kapuas Hulu dimulai pukul 09.00 wib di ruang Sidang DPRD Kabupaten Kapuas. Rapat tersebut dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Kabupaten Kapuas Hulu

“Sebagaimana instruksi Ibu Kepala Dinas, saya diperintahkan untuk mewakili beliau mengikuti rapat di DPRD, karena kadis pada waktu yang sama mengikuti kegiatan rapat di Ruang Rapat Bupati Kapuas Hulu” kata Dedy,S.T.,M.T Sekretaris Dinas PUBMSDA.

Kegiatan ini sekaligus menetapkan Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) tentang Perubahan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Tahun Anggaran 2020 menjadi Peraturan Daerah (Perda) Tahun Anggaran 2020. APBD Dinas Pekerjaan Umum, Bina Marga dan Sumber Daya Air Kabupaten Kapuas Hulu juga mengalami perubahan dan pergeseran anggaran hal ini dilakukan untuk penyesuaian supaya anggaran tersebut dapat terealisasi dan memang betul tepat penggunaannya sehingga dalam pertanggungjawaban.

Disamping itu, saat apel pagi Dedy,S.T.,M.T juga sudah menegaskan bahwa dalam pelaksanaan tugas pokok dan fungsi harus sesuai dengan aturan dan ketentuan yang berlaku.

“semua kita yang bekerja di Pemerintahan harus mematuhi aturan kerja yang ada didalam pemerintahan, mari diikuti dengan baik, terkait dengan protokol kesehatan juga jangan mengurangi sedikit pun anjuran yang sudah ditetapkan oleh pemerintah apapun bentuknya ketika kita berada dilingkup ruang kerja ini” tambahnya. (editor:NS)