Panitia Evaluasi dan Peneliti Pelaksanaan Kontrak Bidang Bina Marga Melakukan Peninjauan Lapangan Ruas Jalan Bongkong-Nanga Dangkan

PUTUSSIBAU – Panitia Evaluasi dan Peneliti Pelaksana Kontrak melakukan peninjauan lapangan guna keperluan contract Change Order (CCO) ke -2 Ruas Jalan Bongkong – Nanga Dangkan Kecamatan Silat Hulu/Silat Hilir.  

Syahidin Syah  Anggota Panitia Evaluasi dan Peneliti Pelaksana Kontrak Contract Change Order (CCO) ke- 2, yang mendapat tugas dari Pejabat Pembuat Kometmen Bidang Bina Marga Farid Setiawan, S.T. Tanggal 29 S/d 30 September 2020 untuk meninjau kondisi lapangan Ruas Jalan Bongkong – Nanga Dangkan Kecamatan Silat Hulu/Silat Hilir, yang dilaksanakan oleh Penyedia Jasa . “Usulan Perubahan Kontrak yang disampaikan oleh penyedia Jasa Tanggal 28 September 2020, sebagai dasar kami Panitia Evaluasi dan Peneliti Pelaksana Kontrak Contract Change Order (CCO) ke-2 melakukan peninjauan lapangan”.

Dari hasil Peninjauan lapangan bahwa item penanganan yang berubah kondisinya sehingga perlu penambahan volume pada item pekerjaan tersebut. Akibat hal tersebut volume kontrak mengalami perubahan dan mengakibatkan pengurangan item yang lain untuk menyelesaikan pekerjaan tersebut.(editor:SS)