Pekerjaan Prime Coat Bahu Jalan Pada Ruas Jalan Mataso – Ulak Pauk

Bidang Bina Marga Dinas Pekerjaan Umum Bina Marga dan Sumber Daya Air (DPUBMSDA) melakukan pekerjaan peningkatan ruas jalan Mataso – Ulak Pauk kecamatan Embaloh Hulu. Pekerjaan yang dilaksanakan pada kamis 1/9/ 2020 (minggu ke 17) di ruas jalan tersebut yaitu pekerjaan prime coat bahu jalan Lapis Pondasi Aggregat Kelas S (LPS). Pada saat pelaksanaan pekerjaan prime coat bahu jalan Lapis Pondasi Aggregat Kelas S diawasi langsung konsultan supervisi dan pengawas lapangan.

Pengawasan teknis dilapangan meliputi proses pencampuran aspal cair dan penghamparan prime coat pekerjaan bahu jalan Lapis Pondasi Aggregat Kelas S (LPS). Untuk proses prime coat akan dilakukan sepanjang penanganan bahu jalan Lapis Pondasi Aggregat Kelas S (LPS).

Menurut keterangan dari konsultan supervisi Abdul Hadi “pekerjaan diprime coat bahu jalan Lapis Pondasi Aggregat Kelas S (LPS) merupakan item terakhir dari pekerjaan yang ada di ruas jalan Mataso – Ulak Pauk Kecamatan Embaloh Hulu”. Oleh sebab itu setelah ini bisa dilakukan kegiatan Serah Terima Pertama Pekerjaan (PHO) karena bobot fisik telah terealisasi 100%.