Survey Perencanaan Ruas Jalan Tepuai – Nanga Taman

HULU GURUNG –Bidang Bina Marga Dinas Pekerjaan Umum Bina Marga dan Sumber Daya Air Kabupaten Kapuas Hulu mendampingi Konsultan Perencanaan pada saat melakukan survey perencanaan Ruas Jalan Tepuai – Nanga Taman Kecamatan Hulu Gurung, Kamis, (01/10/2020). Pelaksanaan Survey Perencanaan tersebut dilakukan oleh Konsultan Perencanaan dan didampingi oleh staff teknis Bidang Bina Marga.

Kegiatan yang dilaksanakan oleh konsultan ini bertujuan untuk menentukan konstruksi yang akan dilaksanakan pada Ruas Jalan Tepuai – Nanga Taman Kecamatan Hulu Gurung setelah terlebih dahulu dilakukan pengukuran. Staff Teknis Bidang Bina Marga Ronny Barisa Arindo mengatakan “tujuan mendampingi kegiatan tersebut untuk menentukan titik lokasi pekerjaan yang akan dilaksanakan oleh konsultan perencanaan”.

Kegiatan Survey Perencanaan Ruas Jalan Tepuai – Nanga Taman Kecamatan Hulu Gurung yang dilaksanakan oleh konsultan perencanaan menggunakan alat Theodolite, rambu ukur, alat DCP, meter panjang dan meter pendek. Proses Pengukuran pada kegiatan ini dilakukan oleh 5 (lima) orang dari konsultan perencanaan. Masing – masing mempunyai tugas yang telah dikoordinir salah satu dari Tim Konsultan tersebut. (Ronny Barisa Arindo)