Kepala Dinas PUBMSDA Sambut Mahasiswa PDD Polnep Kabupaten Kapuas Hulu Yang Akan Melakukan Praktek Kerja Lapangan (PKL)

Putussibau – Dinas Pekerjaan Umum Bina Marga dan Sumber Daya Air Kabupaten Kapuas Hulu menyambut kedatangan Mahasiswa dan Mahasiswi PDD Polnep Kabupaten Kapuas Hulu di Aula Dinas PUBMSDA. Senin 5/10/2020.

Dinas Pekerjaan Umum Bina Marga dan Sumber Daya Air Kabupaten Kapuas Hulu membuka peluang dan memberikan kesempatan kepada mahasiswa mahasiswi PDD Polnep Kabupaten Kapuas Hulu untuk melakukan PKL pada Paket Paket Pekerjaan yang saat ini sedang dikerjakan “kami menyambut baik kedatangan adik adik mahasiswa untuk melakukan PKL pada paket proyek di Dinas PUBMSDA, saya berharap adik adik ini bisa menjaga etika didalam pelaksanaan proyek serta menjaga nama baik almamaternya, silahkan pelajari yang berkaitan keilmuan teknik sipil, supaya nanti ketika sudah selesai perkuliahan sudah memiliki pengetahuan lebih banyak lagi”kata Hj. Ana Mariana,S.T.,M.M Kepala Dinas Pekerjaan Umum, Bina Marga dan Sumber Daya Air Kabupaten Kapuas Hulu saat memberikan pengarahan kepada mahasiswa di aula Dinas PUBMSDA. Kurang lebih 45 mahasiswa dan mahasiswi akan mengikuti PKL tahun 2020 di Dinas PUBMSDA.

Disamping itu Sekretaris Dinas PUBMSDA Kabupaten Kapuas Hulu Dedy,S.T.,M.T juga memberikan arahan bahwa Dinas PUBMSDA juga berkomitmen membantu meningkatkan SDM yang berkualitas di Kabupaten Kapuas Hulu. “kami tetap komitmen membantu meningkatkan SDM di Kabupaten Kapuas Hulu, karena kedepan Dinas akan memerlukan SDM yang berkualitas didalam melaksanakan tugas dan tanggungjawabnya”kata Dedy,S.T.,M.T. selain itu Kepala Bidang Bina Marga dan Kepala Bidang Sumber Daya Air diminta untuk memaparkan paket paket mana yang bisa dijadikan mahasiswa PKL mengingat waktu untuk pelaksanaan PKL kurang lebih 2 bulan sedangkan ada beberapa paket pekerjaan yang sudah selesai pelaksanaannya. (editor:NS)

Hj. Ana Mariana,S.T.,M.M Kepala Dinas PUBMSDA Kab. Kapuas Hulu Foto Bersama Mahasiswa PDD Polnep Kab. Kapuas Hulu
Mahasiswa dan Dosen PDD Polnep Kab. Kapuas Hulu Saat Berada Di Aula Dinas PUBMSDA Kab. Kapuas Hulu