DPUBMSDA Ikuti Kampanye Virtual Gerakan Nasional Netralitas ASN

Putussibau – Dinas Pekerjaan Umum Bina Marga dan Sumber Daya Air Kabupaten Kapuas Hulu diwakili oleh Sekretaris Dinas mengikuti Kegiata Kampanye Virtual Gerakan Nasional Netralitas ASN yang diselenggarakan oleh Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) Rabu, (7/10/2020) lewat Room Zoom Meeting Platform.

Kegiata ini diselenggarakan dalam rangka mengakselerasi upaya-upaya strategis pencegahan atas pelanggaran netralitas ASN pada PILKADA Serentak Tahun 2020 yang dilaksanakan serentak di seluruh Indonesia. Kampanye Virtual Gerakan Nasional Netralitas ASN seri ke-4 dengan tema “ ASN Netral Birokrasi Kuat dan Mandiri”.

Hadir dalam Kampanye tersebut Seluruh Gubernur, Bupati/Walikota di Seluruh wilayah Indonesia serta Sekretaris Daerah Seluruh Provinsi/Kabupaten/Kota. Untuk memadai jumlah peserta yang hadir dalam komisi aparatur sipil negara lewat akun youtubenya KASN RI melakukan Live Streaming guna menyebarluaskan seluas-luasnya informasi netralitas ini.

Dedy, S.T.,M.T selaku Sekretaris Dinas Pekerjaan Umum Bina Marga dan Sumber Daya Air Kabupaten Kapuas Hulu berpesan untuk seluruh jabatan di lingkungan dinas yang di bawahinya untuk selalu menjaga netralitas pada Pilkada Serentak Tahun 2020 ini, (JOS)