DPUBMSDA Monitoring Pengawasan Bangunan Bendungan dan Saluran Irigasi

Putussibau–Dinas Pekerjaan Umum Bina Marga Dan Sumber Daya Air Kabupaten Kapuas Hulu, Bidang Sumber Daya Air telah Melakukan Pengawasan Paket Pekerjaan Pembangunan Bangunan Bendungan dan Saluran Irigasi Dusun Adung Baru Desa Simpang Senara Kecamatan Hulu Gurung, Kamis (01/10/2020).

Kegiatan ini dihadiri oleh Jamaliah selaku Penanggung jawab lapangan dan Veni Mardinaty, S.T. selaku pengawas lapangan kelokasi Bengungan bersama  penyedia jasa.

Pengawasan tersebut dilaksanakan untuk mengontrol pekerjaan yang dilaksanakan oleh penyedia jasa, mengingat waktu pelaksanaan pekerjaan yang sudah mendekati akhir masa pelaksanaan sehingga diperlukan pengawasan yang lebih maksimal lagi agar fisik yang dilaksankan di lapangan tetap terkontor dan sesuai dengan standar mutu yang ada.

Penanggung Jawab Lapangan dan Pengawas lapangan menginstruksikan agar penyedia jasa memacu progress fisik dilapangan dan untuk pekerjaan beton campurannya agar tidak menyimpang harus sesuai dengan acuan hasil uji, Selain tepat waktu penyedia jasa harus tepat mutu dalam melaksanakan semua item pekerjaan yang terdapat di dalam Dokumen Kontrak