DPUBMSDA Melaksanakan Kajian Teknis Lapangan Pekerjaan Rehabilitasi Jaringan Irigasi

Bidang Sumber Daya Air – Dinas Pekerjaan Umum Bina Marga dan Sumber Daya Air Kabupaten Kapuas Hulu telah melakukan Kajian Teknis Lapangan untuk Pekerjaan Rehabilitasi Jaringan Irigasi D.I Nanga Nyabau Kecamatan Putussibau Utara yang bersumber dari dana DAU (Dana Alokasi Umum) Tahun Anggaran 2020.

Adapun pegawai yang ditugaskan dalam Kajian Teknis Lapangan tersebut yaitu H.Ikhwani selaku Penanggung Jawab Lapangan,  Hendri Ariasyur Muslim, S.S.T. dan Emiliana Apriyanti .P, A.Md.T selaku Pengawas Lapangan bersama penyedia dari CV. REKACIPTA MANDIRI. Kajian Teknis Lapangan tersebut dilaksanakan selama 2 (dua) hari,  dari tanggal 7 Oktober 2020 sampai dengan 8 Oktober 2020.

“Kajian Teknis Lapangan dilakukan untuk mengetahui kesesuian antara data perencanaan yang ditunjukan gambar dalam kontrak dengan kebutuhan aktual lapangan”, ujar H.Ikhwani.

Adapun hasil dari Kajian Teknis Lapangan pekerjaan tersebut disepakati bersama bahwa tidak akan ada Contract Change Order (CCO) kerena masih sesuai antara data perencanaan dengan kebutuhan aktual lapangan.