Monitoring Kegiatan Pengujian Sandcone

Sub Bagian Program Dinas Pekerjaan Umum Bina Marga dan Sumber Daya Air Kabupaten Kapuas Hulu diwakili Staffnya Adven Christian, S.IP untuk memonitoring kegiatan pada bidang Jasa Konstruksi, kegiatan yang diawasi adalah kegiatan Pengujian SandconeTimbunan Pilihan di Desa Nanga Manday pada  Sabtu, (9/10/2020).

Kegiatan Monev oleh Sub Bagian Program ini untuk mengetahui sejauh mana kegiatan yang dilakukan oleh bidang jasa konstruksi, serta mengetahui sejauh mana program dan kegiatan yang ada dalam DPA dilakukan oleh semua bidang, dan mengetahui kendalanya sebagai evaluasi apabila akan dilaksanakan di Tahun berikutnya.

Pengujian Sandcone Timbunan Pilihan Lapangan dilakukan di Ruas Jalan Nanga Manday – Nanga Embaloh Kecamatan Bika/Embaloh Hilir. Pengujian Sandcone ini juga bertujuan untuk mengetahui kepadatan yang ada dilapangan yang mana nantinya hasil dari pengujian dilapangan akan disesuaikan dengan hasil dari kepadatan hasil laboratorium atau DMF Timbunan Pilihan.

Kegiatan Sandcone ini juga diikuti 2 mahasiswa PKL dari PDD POLNEP Putussibau, mereka sangat senang dan antusias untuk mengikuti kegiatan Sandcone ini. “kami sangat senang mengikuti kegiatan ini, selain kami mendapatkan ilmu tentang pengujian Sandcone , kami juga mendapatkan banyak pengalaman baru di bidang jasa konstruksi ini” ungkap salah satu Mahasiswa PKL.