Pembagunan Jembatan Darurat Untuk Pengendalian Lalu Lintas Pada Ruas Jalan Bongkong-Nanga Dangkan

PUTUSSIBAU – Dinas Pekerjaan Umum Bina Marga dan Sumber Daya Air Kabupaten Kapuas Hulu (DPUBMSDA) Bidang Bina Marga melaksanakan kegiatan Monitoring Lapangan yang dilakukan Direksi Lapangan pada Ruas Jalan Bongkong- Nanga Dangkan Kecamatan Silat Hulu/Silat Hilir.

Syahidin Syah sebagai Penanggungjawab Lapangan yang ditugaskan oleh Pejabat Pembuat Komitmen Farid Setiawan,. S.T. tanggal 8-9 Oktober 2020 untuk Monitoring semua kegiatan yang dilaksanakan oleh Penyedia Jasa / kontraktor pelaksana lapangan  Pada Ruas Jalan Bongkong- Nanga Dangkan Kecamatan Silat Hulu/Silat Hilir

Pengendalian Lalu Lintas merupakan salah satu kewajiban penyedia Jasa selaku Pelaksana pekerjaan pada Ruas Jalan Bongkong- Nanga Dangkan Kecamatan Silat Hulu/Silat Hilir. “Pembangunan Jembatan Darurat dibangun sebagai jembatan sementara, sebab pada Sta 06 + 720 ada pembangunan box Culvert sebagai penganti jembatan lama yang saat ini telah mengalami kerusakan yang parah.

Box Culvert ini merupakan salah satu item pekerjaan yang tercantum dalam kontrak kerja. Alasan lain dibangunnya Jembatan Darurat agar pekerjaan Box Culvert bisa dilaksanakan sekaligus selebar badan jalan,upaya ini rupakan untuk efiseinsi waktu pelaksanaan pekerjaan supaya perkerjaan dapat diselesaikan tepat waktu. (editor : SS)