Bidang Bina Marga Melakukan Survei Kondisi Dan Inventarisasi Jalan Dan Jembatan

Putussibau – Dinas Pekerjaan Umum Bina Marga dan Sumber Daya Air Kabupaten Kapuas Hulu (DPUBMSDA) Bidang Bina Marga melaksanakan kegiatan Survei Kondisi dan Inventarisasi Jalan dan Jembatan yang dilakukan oleh staf bidang bina marga pada Ruas Jalan Boyan Tanjung – Nanga Taman Kecamatan Boyan Tanjung dan Ruas Jalan Tepuai – Nanga Taman Kecamatan Hulu Gurung.

Adapun tim survei yang di tugaskan yaitu  Mahdi, ST, Indra Dharma Putra, A.Md , Kartini, ST dan Maryadi, A.Md. “Pada Tanggal 13 s/d Tanggal 17 Oktober 2020, tim  melakukan survei kondisi dan inventarisasi guna untuk mengetahui kondisi jalan, jembatan dan bangunan pelengkap lainnya” kata Yudhi Sumarno, A.Md selaku Plt. Kepala Seksi Pembangunan.

Survei dilakukan pada Ruas Jalan Boyan Tanjung – Nanga Taman sesuai SK Bupati Kapuas Hulu Nomor 365 tahun 2017 tentang Penetapan Status Ruas Jalan Sebagai Jalan Kabupaten dan Jalan Desa di Kabupaten Kapuas Hulu yang mempunyai panjang jalan 27.600 meter. Jumlah jembatan kayu 25 unit dan box culvert/gorong-gorong 37 unit.

Sedangkan Ruas Jalan Tepuai – Nanga Taman sesuai SK Bupati Kapuas Hulu mempunyai panjang jalan 17.300 meter dengan jumlah jembatan kayu 21 unit, jembatan rangka 2 unit, jembatan kayu 21 unit dan box culvert/gorong-gorong 27 unit.