Dinas PUBMSDA Hadiri Rapat Paripurna Penyampaian Pidato Pengantar Bupati

Dinas Pekerjaan Umum, Bina Marga dan Sumber Daya Air Kab.Kapuas Hulu diwakili oleh Kassubag Keuangan Parino A.Md, menghadiri Rapat Paripurna tentang penyampaian Pidato Pengantar Bupati Kapuas Hulu Terhadap Rancangan Peraturan Daerah Kab. Kapuas Hulu tentang Pengelolaan Keuangan Daerah Tahun 2020  Kamis ( 22/10/2020) di Ruang Sidang DPRD Kab. Kapuas Hulu yang dibacakan oleh Wakil Bupati Kapuas Hulu. Hadir dalam Acara Wakil  Bupati Kapuas Hulu dan Ketua,Wakil – Wakil Ketua dan para Anggota DPRD serta Para Tamu Undangan.

Dalam pidatonya Wakil Bupati menyampaikan bahwa Rancangan Peraturan Daerah Kab. Kapuas Hulu tentang pengelolaan Keuangan Daerah untuk dibahas dan disetujui bersama dan selanjutnya ditetapkan menjadi Peraturan Daerah Kabupaten Kapuas Hulu.

Dalam Kesempatan ini juga Wakil Bupati menyampaikan Gambaran Umum Rancangan Peraturan Daerah dengan terbitnya Peraturan Pemerintah Nomor 12 tahun 2019 tentang pengelolaan keuangan daerah sebagai pengganti Peraturan Pemerintah Nomor 58 tahun 2005 tentang pengelolaan Keuangan Daerah, Pemerintah perlu melakukan penyesuaian- penyesuaian dengan menyusun kembali peraturan daerah tentang pengelolaan Keuangan daerah agar dapat mengakomodir Perubahan – perubahan yang ada di dalam Peraturan Pemerintah Nomor 12 tahun 2019 ini.

Akhir kata Bupati menghimbau kepada semua masyarakat di Kab. Kapuas Hulu, agar tetap bersama – sama menjaga keamanan dan ketertiban demi terlaksananya roda pemerintahan dan pembangunan  yang berkesinambungan di Bumi Uncak Kapuas Yang kita cintai ini dan tetap patuh pada Protokol Kesehatan.(Jos)