KEPALA BIDANG BINA MARGA HADIRI RAPAT LANJUTAN PEMBAHASAN RENCANA PENANGANAN PEMELIHARAAN JALAN MELALUI PROGRAM CSR

PUTUSSIBAU – Kepala Bidang Bina Marga Dinas Pekerjaan Umum Bina Marga dan Sumber Daya Air (DPUBMSDA) Kabupaten Kapuas Hulu menghadiri Rapat Lanjutan Pembahasan Rencana Penanganan Pemeliharaan Jalan di Kabupaten Kapuas Hulu melalui Program CSR Perkebunan Sawit. Selasa 20/10/2020.

Bertempat di Ruang Rapat Bidang Fisprabangwil Bappeda Kabupaten Kapuas Hulu dilaksanakan rapat lanjutan bersama antara Bappeda Kabupaten Kapuas Hulu, Dinas Pekerjaan Umum, Bina Marga dan Sumber Daya Air Kabupaten Kapuas Hulu, Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman, Tata Ruang dan Cipta Karya Kabupaten kapuas Hulu dan Dinas Pertanian dan Pangan Kabupaten Kapuas Hulu. Rapat dipimpin langsung oleh Kepala Bidang Fisprabangwil Bappeda Kabupaten Kapuas Hulu.

Kegiatan ini merupakan lanjutan dari rapat sebelumnya yang membahas tindaklanjut dan adaptasi terhadap cara penangganan yang dilakukan Pemerintah Propinsi Kalimantan Barat untuk menangani jalan propinsi.  “Jumat Kemarin dilakukan rapat lanjutan terkait penanganan jalan melalui program CSR” ungkap Muhammad Kharbi,S.T.,M.Sc Kepala Bidang Bina Marga yang hadir pada rapat tersebut dan didampingi Kepala Seksi Perencanaan dan Pengendalian Bidang Bina Marga Dinas Pekerjaan Umum Bina Marga dan Sumber Daya Air Kabupaten Kapuas Hulu.

Adapun hal hal yang disepakati sebagai berikut 1. Membahas SK Pembentukan Kelompok Kerja (POKJA) Rencana Penanganan Pemeliharaan Jalan di Kabupaten Kapuas Hulu melalui Kolaborasi Program Pemerintan dan CSR Perusahaan Perkebunan Sawit, 2. Hasil Verifikasi/finalisasi Data Ruas Jalan sebanyak 43 Ruas Jalan yang akan dijadikan bahan dengan Bupati Kapuas Hulu, 3. Menetapkan Agenda Rapat Selanjutnya, 4. Rencana Tahapan, Skema dan Mekanisme Rencana Penanganan Pemeliharaan Jalan. (editor:ns).