Pelaksana Diminta Tambah Dump Truck, Tangani Ruas Jalan Nanga Manday – Nanga Embaloh

Dinas Pekerjaan Umum Bina Marga dan Sumber Daya Air Kabupaten Kapuas Hulu terus awasi kemajuan pekerjaan ruas jalan Nanga Manday – Nanga Embaloh Kecamatan Bika/Embaloh Hilir. Senin (19/10/2020).

Salah satu Ruas Jalan yang ditangani oleh Dinas Pekerjaan Umum Bina Marga dan Sumber Daya Air Kabupaten Kapuas Hulu melalui Bidang Bina Marga adalah Ruas Jalan Nanga Manday – Nanga Embaloh, ruas jalan ini merupakan salah satu akses jalan darat yang menghubungkan Kecamatan Embaloh Hilir dengan Ibukota Kabupaten. Pemerintah Daerah melalui Dinas PUBMSDA dengan ketersediaan anggaran yang ada terus berupaya memaksimalkan pekerjaan pada ruas jalan tersebut.

“Sabtu kemarin pekerjaan timbunan dan pemasangan geotekstil sudah sampai STA 04+745” kata Nikolaus Samsudin yang saat itu ditugaskan untuk mengawasi pekerjaan tersebut. untuk memacu pekerjaan yang tertunda beberapa waktu yang diakibatkan oleh banjir, pelaksana diminta untuk menambah alat guna meningkatkan mobilisasi pekerjaan timbunan. Beberapa hari ini saat cuaca kondusif terlihat banyak sekali Dump Truck lalu lalang sepanjang ruas membawa tanah timbunan hingga ke lokasi pekerjaan.

“ada 17 Dump Truck kemarin melakukan mobilisasi material” kata Sharni Armiany,S.T. dengan ditambahnya Dump Truck diperkirakan pekerjaan akan selesai sesuai dengan waktu kontrak. (editor:NS)