Bidang Bina Marga Dpubmsda Lakukan Survey Kondisi/Inventarisasi Jalan Dan Jembatan

PUTUSSIBAU –  Bidang Bina Marga Dinas Pekerjaan Umum Bina Marga, dan Sumber Daya Air Kabupaten Kapuas Hulu lakukan Survey Kondisi/Inventarisasi Jalan dan Jembatan Kamis, (22/10/2020) di beberapa ruas jalan yang berada di Lintas Utara.

Survey Kondisi/Inventarisasi  Jalan dan Jembatan  bertujuan untuk memperoleh data – data teknis jalan dan jembatan beserta bangunan pelengkap lainnya (termasuk  kondisinya), adapun ruas jalan yang dilakukan Survey Kondisi/Inventarisasi ruas jalan Mataso – Ulak Pauk Kecamatan Embaloh Hulu, Ruas Jalan Simp. Mupa (Lintas Utara) – Datah Dian Kecamatan Putussibau Utara dan Ruas Jalan Lingkar  Mupa – Transmigrasi Kecamatan Putussibau Utara.

“Untuk mendapatkan data kondisi lapangan yang baik, diperlukan ketelitian dan kesabaran dalam pengambilan data panjang jalan/pengukuran, jika tidak teliti maka kesulitan dalam mengolah data” ungkap Kartini salah satu tim survey.

Survey  Kondisi/Inventarisasi Jalan dan Jembatan pada ruas jalan tersebut di survey oleh Mahdi, S.T, Erwan Adisurya, S.T, Kartini,S.T, dan Indra Dharma Putra, A.Md