Kepala Dinas Bina Marga Dan Sumber Daya Air Kab. Kapuas Hulu Melaksanakan Monitoring Pekerjaan Pada Bidang SDA

Kepala Dinas Pekerjaan Umum Bina Marga dan Sumber Daya Air Kabupaten Kapuas Hulu mengadakan monitoring pekerjaan pada Bidang Sumber Daya Air. Adapun pada kesempatan tersebut paket pekerjaan yang didatangi adalah pekerjaan Rehabilitasi Jaringan Irigasi D.I. Lubuk Antuk Kecamatan Hulu Gurung dan Pekerjaan Pembangunan Penahan Tebing  Desa Baru kecamatan Silat Hilir.  

Pada kesempatan monitoring tersebut Kepala Dinas Pekerjaan Umum Bina Marga dan Sumber Daya Air Kabupaten Kapuas Hulu didampingi oleh Kepala Bidang Sumber Daya Air, PPK Bidang Sumber Daya Air dan Penanggung Jawab Lapangan Kedua paket tersebut. Kegiaatan monitoring ini dilaksanakan pada tanggal 21-22  oktober 2020.

Pada kesempatan tersebut Kepala Dinas Pekerjaan Umum Bina Marga dan Sumber Daya Air Kabupaten Kapuas Hulu mengarahkan penyedia agar selalu menggunakan material berizin, bekerja dengan cepat namun tetap mengedepankan ketelitian agar hasil pekerjaan sesuai dengan spsefikasi teknis sebagaimana tertera didalam kontrak.

Kegiatan monitoring yang dilakukan oleh Kadis, Kabid, PPK dan Penanggung Jawab lapangan merupakan bagian dari pengawasan agar pekerjaan konstruksi yang dilaksanakan oleh Dinas Pekerjaan Umum Bina Marga dan Sumber Daya Air Kabupaten Kapuas Hulu melalui penyedia tetap sesuai dengan ketentuan atau peraturan yang berlaku.