Pembangunan Jembatan Kayu Ruas Jalan Nanga Lot – Nanga Luan

Putussibau – Bidang Bina Marga pada Dinas Pekerjaan Umum, Bina Marga dan Sumber Daya Air Kabupaten Kapuas Hulu  melanjutkan Pengawasan pada Ruas Jalan Na. Lot – Na. Luan Kecamatan Seberuang, Sabtu, (24/10/2020). Pekerjaan yang sedang dilaksanakan pada saat ini yaitu melanjutkan Pekerjaan pembangunan jembatan kayu dengan panjang 19x4m. Pekerjaan tersebut diawasi oleh Direksi Teknis Bidang Bina Marga dan Konsultan Pengawas.

Pekerjaan penyelesaian pekerjaan jembatan kayu 19x4m ini bertujuan  menghubungkan antar desa kejalan lintas selatan atau kecamatan.  Penanggung jawab lapangan Ronny Barisa Arindo mengatakan “Pekerjaan yang bertujuan menghubungkan dari desa ke kecamatan tersebut dilaksanakan sesuai desain yang ada”. Hal ini diharapkan supaya dengan adanya pembangunan jembatan kayu ini bisa dan melancarkan  aktifitas masyarakat setempat.

Pekerjaan Jembatan Kayu ini meliputi pekerjaan pemasangan lantai jembatan. Kosmas Mancu selaku pengawas lapangan mengatakan “pada saat pelaksanaan pekerjaan pembangunan Jembatan Kayu, Penyedia Jasa sudah diberi arahan agar mengikuti desain yang ada”.  (Kosmas Mancu)