Pengujian Kepadatan Lapangan Pekerjaan Terminal Barang Internasional Badau.

PUTUSSIBAU, disbinamarga.kapuashulukab.go.id  – Tim Pengujian Konstruksi Pada Laboratorium Dinas Pekerjaan Umum, Bina Marga dan Sumber Daya Air Kabupaten Kapuas Hulu (DPUBMSDA) melakukan Pengujian Sand Cone untuk mengetahui nilai Kepadatan Lapangan pada pekerjaan Pembangunan Terminal Barang Internasional Nanga Badau Tahap III Kecamatan Badau, pada hari kamis  (22/10/2020).

Pengujian Sand Cone Lapangan – Tim Pengujiam Konstruksi melakukan pengujian Sand Cone pada pekerjaan pembangunan terminal barang Internasional Nanga Badau lokasi parkir CPO disaksikan oleh Pelaksana

Berdasarkan Surat Tugas dan waktu pelaksanaan pengujian yang telah dibuat oleh DPUBMSDA, Tim Pengujian Konstruksi dijadwalkan melaksanakan pengujian pada tanggal 22 – 23 Oktober 2020. Pengujian dilaksanakan oleh Gusti Aisamuddin, S.T., Wahyu Adi Tama A., ST., selaku Tim Pengujian Konstruksi Pada Laboratorium DPUBMSDA. “Tujuan dari dilaksanakan pengujian Sand Cone ini adalah untuk mengetahui nilai Kepadatan dari Lapis Pondasi Kelas A (LPA) yang ada di lapangan ”, tutur Wahyu.

Pengujian Sand Cone Lapangan – Tim Pengujian Konstruksi melakukan pengujian Sand Cone pada Pekerjaan Pembangunan Terimnal Barang Internasional Nanga Badau lokasi area penumpukan barang.

Tim pengujian sampai di lokasi kegiatan pada hari Kamis tanggal 22 Oktober 2020 dengan kondisi cuaca sangat cerah dan langsung melaksanakan pengujian Sand Cone dengan jumlah pengujian sebanyak 14 titik . “pengujian Sand Cone lapangan berjalan dengan baik karena cuaca sangat mendukung untuk menyelesaikan semua titik yang sesuai permintaan dari pihak pelaksana” jelas Kasi Pengujian Konstruksi yang biasa disapa Muddin.(11KM)