Penyedia Jasa Ruas Jalan Bongkong – Nanga Dangkan Melaksanakan Pekerjaan ( HRS-BASE)

PUTUSSIBAU. Penyedia Jasa Ruas Jalan Bongkong – Nanga Dangkan Kecamatan Silat Hulu/Silat Hilir melaksanakan Pekerjaan Pengaspalan HRS-BASE (Hot Rolled Sheet Base) pada sta  12+002 s/d sta 12+395 Sabtu (25 Oktober 2020)

Pekerjaan Aspal (HRS-BASE dan HRS-WC) merupakan salah satu item Pekerjaan yang dilaksanakan oleh Penyedia Jasa pada Ruas Jalan Bongkong – Nanga Dangkan, dimana Pekerjaan HRS-BASE yang  berfungsi sebagi lapis pondasi untuk menerima beban dari perkerasan diatasnya yaitu lapis HRS-WC. Selain pengaspalan Penyia Jasa juga sedang melaksanakan pekerjaan LPS  dan finising pekerjaan Box Culvert serta melakukan Finising pekerjaan LPA di segmen 1 pada sta 00+375 s/d sta 00+578. Pekerjaan aspal merupakan target akhir dari pekerjaan Ruas Jalan Bongkong – Nanga Dangkan untuk Tahun Anggaran 2020.

Dengan dilaksanakannya Pekerjaan Aspal, tentu akan menambah bobot fisik Pekerjaan dilapangan, sehingga dapat realisasi fisik Pekerjaan dilapangan sesuai dengan Schedule Rencana. Sebagaimana yang disampaikan oleh Hendri Muryadi selaku Penyedia Jasa “ Pekerjaan Aspal adalah salah satu item pekerjaan yang harus dipercepat penyelesaiannya agar tidak mengalami keterlambatan” terangnya.