Perkembangan Progres Pekerjaan SDA

Putussibau, disbinamarga.kapuashulukab.go.id.com – Bidang Sumber Daya Air (SDA)  Dinas Pekerjaan Umum Bina Marga, dan Sumber Daya Air Kabupaten Kapuas Hulu melakukan Pengawasan Lapangan pada pekerjaan Pembangunan Bendungan dan Saluran Irigasi Dusun Adung Baru Desa Simpang Senara dan Daerah Irigasi (D.I.) Landau Kumpang Kecamatan Hulu Gurung, pengawasan tersebut dilaksanakan selama 3 (Tiga) Hari dari 22/10/2020 sampai 24/10/2020. Pengawasan lapangan tersebut dilaksanakan oleh Veni Mardinaty, S.T. selaku Pengawas Lapangan.  

Pengawasan tersebut dilaksanakan dengan melakukan pengukuran dan pengecekan pekerjaan yang telah dibangun. Dari pengukuran tersebut didapat progress pekerajaan untuk Pekerjaan Pembangunan Bendungan dan Saluran Irigasi Dusun Adung Baru Desa Simpang Senara Kecamatan Hulu Gurung telah mencapai 95%, dan pada Pekerjaan D.I. Landau Kumpang Kecamatan Hulu Gurung sebesar 21,13%.  

Pengawasan lapangan ini dilaksanakan setiap minggu untuk mengontrol pekerjaan dilapangan agar pekerjaan yang dilaksanakan dapat sesuai dengan perencanaan, dan jika terdapat permasalah dilapangan dapat diselesaikan dengan cepat dan tepat.